-->

Blog Jual Beli Motor Roda Tiga Bekas dan Baru


Sabtu, 01 September 2018

Jual Motor Roda Tiga Bekas dan Baru Area Mranggen, Demak Purwodadi dan Semarang

Dalam perkembangannya sepeda motor roda tiga orang lebih familiar menyebutnya tosa roda tiga atau viar roda tiga menjadi kendaraan usaha, ada beberapa pertimbangan yang mendasari, berusaha dengan motor roda tiga lebih mobilitas, tidak kesulitan parkir, dan harga terjangkau jika dibandingkan dengan mobil roda empat, selain itu juga harga sewa ruko yang mahal belum tentu usahanya berjalan lancar sedangkan dengan motor rodak tiga bisa berjualan sistem jemput bola.



Pemasaran motor roda tiga ini berbeda dengan sepeda motor untuk kendaraan transportasi yang tersebar dimana-mana, anda mencari showroom atau dealer yang jual motor roda tiga baik bekas maupun baru, untuk wilayah Area Mranggen, Demak Purwodadi dan Semarang anda bisa datang ke Jl. Pasar Hewan Nomor 25 Mranggen Demak, dari perempatan pasar mranggen keselatan kurang lebih 100 meter disitu sudah nampak bengkel dan shorwoom Diana Motor sentra motor viar roda tiga.

Layanan di Diana Motor Mranggen Demak ini antara lain penjualan motor roda tiga bekas dan motor roda tiga baru, dan merk jenis motor viar lainnya, jadi bagi anda yang sedang membutuhkan motor roda tiga baik bekas maupun baru anda bisa datangi showroomnya dialamat yang sudah disebutkan diatas.

Sebagai bahan pertimbangan membeli motor roda tiga untuk kendaraan usaha, ternyata bisa untuk menjalankan berbagai usaha seperti kios komik, jual es tebu, jual cilok, jual tahu bulat, dan masih banyak lainnya anda bisa simak pada postingan  12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

Apakah bisa dikredit motor roda tiga ?
Tentu saja bisa, diana melayani penjualan motor roda tiga viar secara cash dan kredit, anda bisa komunikasikan dengan petugas di showroom.

Diana Motor Membeli motor roda tiga anda ?
Motor roda tiga anda mau dijual, silakan tawarkan di showroom spesialis motor roda tiga viar ini, caranya datang langsung atau menghubungi nomor hp, ketika deal bari datang ke showroom agar efektif.

Jadi selain diana motor menyediakan viar roda tiga baru, juga mau membeli motor roda tiga second, untuk dijual kembali di showroomnya.

Informasi lebih lengkap berikut Profil Diana Motor, Alamat jelas dan nomor HPnya
Lokasi Showroom :
- Diana Motor Mranggen
- Demak - Jawa Tengah
- Phone :  081228580709 / 085640749798

Demikian semog amembantu, anda bisa membaca ulasan ini, semoga membantu

 
Atas