-->

Blog Jual Beli Motor Roda Tiga Bekas dan Baru


Selasa, 04 September 2018

Harga second sepeda motor roda tiga wilayah demak dan sekitarnya

Membeli motor second ini bisa dibilang bijak karena motor merupakan aset yang memiliki penyusutan setiap tahunnya, meski membeli second tentunya tetap harus memperhatikan kondisi motor roda tiga tersebut apakah masih layak, tidak banyak perbaikan, atau sebaliknya jika kondisi banyak perbaikan tentunya ada dua pilihan yaitu membeli dengan harga murah atau tidak dibeli. dengan membeli harga murah resikonya perbaikan sendiri jatuhnya sama mendapatkan motor roda tiga dengan harga yang pantas.

Harga Second motor roda tiga ini tentu saja tiap wilayah berbeda, tergantung minat pasar, jadi ditentukan oleh pasar, jika yang cari banyak, tapi yang jual sedikit, maka harga second motor roda tiga bisa tinggi.

Informasi harga second sepeda motor, saya contohnya untuk wilayah mranggen demak dan sekitarnya untuk harga menyesuaikan kondisi motor roda 3, berikut sebagai contoh

Harga second motor roda 3

Spesifikasi Motor :
- Tipe kendaraan  : Karya Bit Tahun 2016
- Roda 3 viar
- Masih istimewa kilometer 1700

Harga :
Rp. 15.000.000

Lokasi Penjual :

- Diana Motor Mranggen
- Demak - Jawa Tengah

- Phone :  081228580709 / 085640749798

Penutup
Jadi bagi anda yang sedang mencari informasi harga second motor roda tiga, sebagai gambaran untuk tahun 2016 seperti spesifikasi diatas harga berkisar 15 juta.

Demikian semoga bermanfaat. simak juga artikel terkait Kelebihan Usaha Menggunakan Motor Roda Tiga

 
Atas